Wow…Numo Art & Coffee Hadir di Kawasan Bisnis Bintaro

Wow…Numo Art & Coffee Hadir di Kawasan Bisnis Bintaro

Fri, 02/02/2018 - 18:25
Posted in:
0 comments

SENI.CO.ID – Jika ke kawasan Bintaro maka mampirlah di kawasan ruko Arcade 2 Bintaro,  Ada Numo Art & Coffee yang merupakan tempat sempurna untuk menikmati suasana berbalut karya seni.

Numo Art & Coffee  juga mampu  melepas kepenatan atau sekedar ingin mendapat inspirasi kreatif yang dimanja bersama alunan musik jazz, free wifi dan fine art decorate yang mengajak ke atmosfer ambience cozy dan nyaman.

Jaraknya tak lebih dari 1 km dari gerbang Tol  Bintaro melewati fly over, lokasi cafe yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik yang tak jauh dari kawasan bisnis Bintaro Estate.

Kawasan Bintaro mulai terasa menjadi tempat seru dan cukup menjanjikan bagi kalangan muda dan kreatif, dimulai dengan munculnya distro-distro  di kawasan Bintaro,Tangsel dan sekitar.

Bermunculannya tempat kongkow seperti cafe menambah geliat  semarak bisnis  di kawasan lingkungan tersebut. Walau banyaknya bisnis cafe, namun Numo Art & Coffee hadir dengan sebuah konsep yang berbeda.

Yang membedakan dengan cafe kebanyakan adalah dengan  hadirnya ruang kreatif  terkonsep apik dan dinamis, dimana dirasa belum banyak atau bahkan belum ada yang menggabungkan cafe dan ruang pameran seni rupa di seputar Bintaro.

Saya yakin, Numo art & coffee adalah satu dari sekian cafe yang menawarkan suasana yang berbeda dan bisa jadi malah belum ada,” ujar Windi Salomo pemilik Numo Art & Coffee usai melakukan Grand Launching kepada SENI.CO.IDpekan lalu (25/3).

Segmen pelanggan yang  ingin di sasar cukup beragam, melihat mereka yang suka dengan dunia seni bisa saja hadir dari berbagai kalangan.

numo_10
lukisan
Dalam hal ini bisa saja datang mulai dari segmen pelajar, para eksekutif muda, dan tentunya para kalangan kreatif seperti seniman, desainer, arsitek, fotografer dan lain sebagainya.

Disamping itu,  melihat kawasan Bintaro banyak juga segmen market pendukung lain seperti  ibu-ibu muda yang mengantar jemput anaknya kesekolah,  karena di kawasan  ini banyak terdapat bangunan sekolah selain perkantoran, bank, RS dan lain sebagainya. Kawasan  perumahan terpadu yang cukup asri inipun banyak terdapat komunitas bersepeda, dimana saat wiken para pesepeda dan jogger berolah raga dilingkungan sekitar.

ART & COFFE

Deretan  benda seni tersusun apik dalam ruang pamer  art space Numo art.  Tempat yang menjadi media percakapan saling berinteraksi dan berkomunikasi.

Numo Art & Coffee  menawarkan pelanggan  sajian kopi seduh racikan yang bermutu disamping beberapa makanan yang tersedia menemani refreshing melepas penat sehabis bekerja atau sekadar melakukan pertemuan/miting santai dengan kolega.

Melihat Gaya hidup kini sudah sangat bersinggungan dengan dunia seni. Ambience art mulai hadir tidak hanya pada perusahaan kreatif saja, perusahaan standar semisal perbankan, asuransi,finance, properti mulai menghadirkan art decorate kedalam suasana kantor disamping kini banyak orang beralih menginvestasikan benda seni sebagai barang berharga sebagai koleksinya, Bisnis benda seni merupakan sebuah peluang besar kedepannya.

numoGaleri merupakan sebuah bisnis utama di Numo art sementara cafe adalah pelengkap dimana pengunjung menjadi lebih nyaman berada di situ.

Galeri juga merupakan sebuah  institusi yang peduli akan sebuah hasil cipta karya seni , khususnya dunia seni rupa dan Silent Businessadalah sebuah  format yang biasa dipakai dalam  menjembatani karya cipta  seorang seniman kedalam sebuah even ruang pamer.

Numo Art & Coffee menawarkan   kopi seduh dari biji kopi nusantara : toraja, gambung, solok, bajang jegeg, disamping ada pula kopi-kopi  standar lainnya seperti ; cappuccino, latte, americano. Dan menu racikan spesial  iced coffee, serta Vietnamesse coffee.

Makanan ringan bermutu yang ditawarkan, mulai dari makanan special numo seperti ;  Mamastien macaroni , snack manis ; red velvet cake, zucchini cake, banana caramel cake , brownies + ice cream dan lain lain disamping adanya minuman dingin yang paling digemari seperti : red velvet frappe, dan chocolate mint frappe. Khususnya macaroni Numo  dapat melayani  pre order / delivery order.

Adanya ruang kreatif yang menghadirkan pameran seni dan kelas untuk workshop seni dan karya.

Secara regular paling tidak sebulan sekali kami mengganti karya seni yang di display di dinding ruang,“ jelas Windi.

Numo ingin merangkul semua jenis talenta kreatif. Lewat jadwal yang akan diselenggarakan mulai dari kelas lukis, sketsa, robotik, dan make up, dimana sebulan akan ada 2 kelas tersebut.

“Kedepan  berharap, Numo Art & Coffee  menjadi tempat dimana orang-orang  mendapatkan inspirasi dan menjadi jembatan bagi mereka untuk masuk ke journey kehidupan & karir  baru yang lebih maju,” pungkasnya. Semoga! (Beng Aryanto)