Aman! Ayo Ikuti Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat Berikut

Terdapat beberapa cara mengecilkan betis dengan cepat yang bisa Anda coba, sehingga dapat memiliki bentuk kaki yang ideal.

Terutama bagi wanita yang biasanya mengenakan pakaian ketat atau pendek pasti merasa minder jika memiliki betis besar.

Perlu Anda ingat, dalam menentukan cara untuk mengecilkannya haruslah aman untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan.

Karena dalam mencoba cara mengecilkan betis dengan cepat membutuhkan latihan otot, maka olahraga adalah jalan keluarnya.

Tapi, bukan gerakan fisik kasar yang dimaksudkan disini melainkan seperti terapi namun lebih memfokuskan pada bagian kaki. Oleh karena itu, pastikan untuk menerapkan metode-metode dari orang yang ahli.

4 Cara Mengecilkan Betis dengan Cepat Tanpa Resiko

4 Cara Mengecilkan Betis Dengan Cepat Tanpa Resiko

Kaki bagian betis adalah tempat lemak subkutan dengan otot, lemak tersebut berada di bawah kulit. Anda bisa mengetahui besar tidaknya dari hasil mengkontraksikan otot bagian tersebut.

Meskipun tidak berpengaruh pada kesehatan, tapi seseorang yang mencari tahu cara mengecilkan betis dengan cepat dan ampuh, pasti ingin memiliki bentuk kaki yang indah. Berikut ulasannya.

1. Meregangkan Otot Kaki

Melakukan peregangan pada kaki dapat berpengaruh mulai dari bagian paha sampai telapak kaki. Termasuk bagian betis yang besar lama-kelamaan akan terbentuk menjadi lebih ideal.

2. Aerobik

Membakar lemak subkutan adalah cara efektif dalam mengecilkan betis. Salah satunya yakni dengan menjalani senam aerobik, hal ini minimal harus Anda lakukan selama 30 menit sehari.

3. Tidak Terlalu Banyak Makan

Karena betis salah satu tempat lemak, maka sebaiknya mulai mengatur porsi makan supaya tidak berlebihan.

4. Tepat Memilih Jenis Makanan

Pilihlah makanan yang tidak terlalu banyak mengandung lemak. Karena apabila lemak pada betis terus terbakar tanpa adanya tambahan maka bisa dengan cepat berbentuk ideal.

Memiliki Betis Kecil Keinginan Semua Orang

Tidak hanya wanita, beberapa lelaki terkadang juga risih jika memiliki ukuran betis besar.

Tapi, tidak semua orang mengetahui bahwa terdapat cara mengecilkan betis dengan cepat dan mudah. Hal ini karena hanya ada sedikit kemungkinan olahraga dapat berpengaruh pada perubahannya.

Ukuran betis yang besar bisa terjadi karena dua kemungkinan, yaitu sejak lahir atau sesudahnya.

Jika Anda termasuk pada keadaan kedua, maka penyebabnya adalah bagian depan telapak kaki mengalami penekanan secara berulang.

Seorang wanita sering menggunakan high heels menjadi salah satu pemicunya, sedangkan bagi pria terlalu sering berlari jarak jauh.

Apabila aktivitas Anda padat, tenang saja karena cara mengecilkan betis dengan cepat bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Semua metodenya cukup ringan dan cocok dijadikan rutinitas sehari-hari, sehingga mungkin Anda bisa menyisakan waktu 20 hingga 30 menit.

Demikian ulasan Lurus.id tentang cara mengecilkan betis dengan cepat, secara aman dan tanpa resiko.

Jangan lupa dibagikan ya!

Tinggalkan komentar

Mohon maaf, konten dilindungi.