Bagaimana Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah?

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami merupakan salah satu solusi yang dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi wanita.

Perawatan dengan bahan-bahan tidak berbahaya mampu membuat jenis kulit apapun dapat mencobanya.

Memang sedikit repot jika harus selalu menggunakan make up berlebihan pada urusan tidak terlalu penting hanya untuk menutupi bekas jerawat.

Dengan adanya cara alami menghilangkan bekas jerawat ini dapat membantu mengatasi masalah tanpa menimbulkan masalah lainnya.

Tidak banyak orang yang mengetahui metode perawatan dari rumah seperti ini. Padahal di berbagai media informasi terutama digital sudah banyak membahas berbagai solusi bermanfaat.

4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Resiko

4 Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Resiko

Beberapa orang memang lebih memilih untuk menggunakan cream anjuran dari dokter kecantikan.

Tapi, hal ini pasti akan sulit didapatkan bagi beberapa wanita dengan pemasukan hanya dari suaminya saja.

Nah, itulah mengapa terdapat cara alami menghilangkan bekas jerawat, dimana sebagian besar menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di rumah seperti yang dirangkum Lurus.id berikut.

1. Membuat Masker Mentimun

Mentimun selain bagus untuk kesehatan dalam tubuh juga ampuh menyehatkan kulit melalui kandungan yang dimilikinya, yaitu vitamin A dan C.

Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan menempelkan irisan tipis mentimun saja pada bekas jerawat secara rutin dan teratur, niscaya bekas jerawat akan sirna.

2. Gula Pasir

Tidak hanya untuk memasak atau minum saja, gula pasir juga dapat membantu Anda untuk menghilangkan bekas jerawat membandel dengan cepat.

Cara pakainya cukup oleskan larutan gula pada bekas jerawat, tunggu 15 menit lalu bilas pakai air bersih.

3. Bawang Putih

Baunya yang menyengat memang lezat jika dijadikan salah satu bumbu untuk memasak.

Tapi, ternyata bawang putih juga dapat mengatasi beberapa permasalahan kulit, dimana salah satunya adalah bekas jerawat dan flek hitam.

4. Ampas Teh

Setelah membuat teh pasti Anda langsung membuangnya. Padahal manfaatnya untuk kulit cukup banyak.

Maka dari itu, setelah mengetahui informasi ini sebaiknya Anda menyisihkannya terutama bagi yang mengalami permasalahan bekas jerawat pada wajah.

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Memudahkan Semua Orang

Tidak hanya ibu rumah tangga yang mengalami kesulitan jika harus terus melakukan perawatan kulit.

Wanita karir pun bisa menghadapi kesulitan tersebut, hanya saja bukan dari segi dana melainkan meluangkan waktu ditengah aktivitas padatnya.

Mungkin dapat menggunakan cream rutin mengikuti anjuran dokter, tapi juga akan repot jika memiliki jenis sensitif.

Menggunakan bahan alami merupakan salah satu cara paling aman supaya tidak sampai timbul masalah lain, bahkan yang lebih parah.

Karena biasanya beberapa produk kecantikan mungkin akan memberikan hasil bagus pada satu orang, tapi belum tentu lainnya juga mendapatkan hasil tersebut.

Cara alami menghilangkan bekas jerawat memiliki nilai plus dari segi biaya dan juga tingkat fleksibelnya.

Karena, melakukan perawatan di tempat kecantikan selain harus mengeluarkan banyak biaya, juga memakan waktu cukup lama jika ingin mendapatkan hasil maksimal secara instan.

Selamat mencoba!

Jangan lupa dibagikan ya!

Tinggalkan komentar

Mohon maaf, konten dilindungi.