Modal yang Dibutuhkan dalam Membangun Bisnis Startup

Lurus IDInsightModal yang Dibutuhkan dalam Membangun Bisnis Startup

Dalam mengembangkan sebuah ide bisnis yang sukses tidaklah cukup jika hanya dengan passion dan minatnya saja.

Pastikan Anda untuk menjalani kuliah manajemen bisnis terlebih dulu, agar nantinya bisa menjalankan bisnis dengan inovasi baru.

Program Magister Manajemen New Ventures Innovation (NVI) yang diselenggarakan di Universitas Prasetiya Mulya contohnya.

Anda akan belajar bagaimana sepak terjang para pelaku bisnis dalam bisnis startup dalam menjalankan bisnis.

Tantangan dalam Merintis Bisnis

Modal yang Dibutuhkan dalam Membangun Bisnis Startup

Hal utama yang harus dilakukan oleh pelaku bisnis adalah, untuk mengumpulkan pengalaman dan juga ilmu untuk bisa masuk ke dunia industri, supaya masalah yang muncul di dalam bisnis di tengah jalan bisa segera diatasi.

Kemampuan yang kurang juga menjadi alasan mengapa banyak bisnis startup yang gagal berkembang. Banyak juga pelaku usaha yang gegabah dengan mencoba bidang bisnis yang belum dikuasai secara penuh.

Bisa juga mereka beroperasi dalam bisnis yang tidak direncanakan dengan perhitungan yang akurat. Maka modal yang dikeluarkan pun akan terserap dengan cepat.

Untuk itu kampus jurusan manajemen bisnis terbaik di indonesia yang ada saat ini mempersiapkan transformasi kurikulum, karena banyaknya teori yang sudah tidak relate dengan bisnis di dunia nyata saat ini, salah satunya adalah Universitas Prasetiya Mulya.

Program MM New Ventures Innovation

Hal itu bisa dijawab dengan kehadiran program MM NVI Universitas Prasetiya Mulya yang bertujuan meningkatkan kualitas dari sumber daya manusia, serta bisnis startup yang ada di Indonesia.

Dukungan pada perkembangan bidang entrepreneurship tersebut mempunyai rancangan mata kuliah yang mengikuti perubahan ekosistem yang terjadi pada usaha modern.

Bahkan para lulusan dari program MM NVI diharapkan memiliki integritas, keuletan dan juga karakteristik yang diperlukan oleh para founder dari bisnis startup saat ini.

Tak hanya ide bisnis saja, tapi juga diperlukan bisnis validasi dan problem validasi.

Program MM New Ventures Innovation dari Universitas Prasetiya Mulya merupakan sebuah wadah yang tepat, bagi para calon pelaku usaha yang ingin membangun sebuah bisnis startup dengan cara yang eksponensial.

Jadi jangan ragu lagi untuk melanjutkan studi Anda di Universitas Prasetiya Mulya.

Jangan lupa dibagikan ya!

Tinggalkan komentar

Mohon maaf, konten dilindungi.